Sabtu, 17 Juli 2010

Sehat & Aman Mengeksplorasi Organ Intim


MULUT dan lidah merupakan bagian tubuh yang sensitif. Dengan keduanya, kita dapat merasakan dan membaui tubuh pasangan karena mulut dan lidah memiliki perasaan dengan organ seks, yakni dipenuhi oleh ujung-ujung syaraf-syaraf yang sangat sensitif jika menerima rangsangan.

Karenanya, oral seks bisa menjadi salah satu alternatif kegiatan seks yang sangat mengasyikan. Anda bisa menggunakan mulut, lidah, bahkan gigi. Oral seks merupakan praktik seksual yang sudah ada sejak zaman dulu. Seperti seni erotis kuno bangsa Jepang atau seks ala kamasutra.

Tapi tidak sedikit pasangan yang khawatir dengan kegiatan oral seks, karena kuman selalu ada jauh lebih banyak di mulut. Selain itu, masih banyak orang yang tidak setuju dengan kegiatan oral seks dan mengganggapnya tidak pantas dilakukan.

Semuanya terserah pendapat Anda, jika tidak setuju dengan oral seks maka jangan lakukan. Tapi, jika Anda ingin melakukan oral seks maka lakukanlah oral seks yang baik dan benar serta "sehat". Jadi bagaimana teknik melakukan oral seks yang sehat? Berikut pemaparannya dari Seni Menikmati Seks:

Mandi

Jika takut dengan berbagai kuman yang mungkin akan menimbulkan penyakit, maka disarankan untuk mandi dulu sebelum melaksanakan kegiatan seks. Selain untuk kebersihan tubuh, mandi juga akan menimbulkan rasa segar dan fresh sehingga bisa membuat perasaan menjadi rileks. Mandilah pakai sabun dan bersihkan organ vital Anda sebersih mungkin.

Pakai Kondom

Bila takut terserang penyakit menular yang berbahaya seperti HIV, terutama jika melakukan kegiatan yang berisiko tinggi misalnya melakukannya dengan orang lain yang bukan pasangan tetapnya, maka sebaiknya pakailah kondom.

Memang melakukan oral seks dengan memakai kondom rasanya tidak puas tapi demi hal-hal yang tidak diinginkan maka pakai saja. Beritahukan jika Anda mau ejakulasi agat sebaiknya melepaskan ejakulasinya di luar mulut.

Mencium Klitoris

Menghisap klitoris di bagian vagina dengan ringan namun menghindari kepala amat yang amat sensitif untuk saat-saat menggoda. Perhatikan reaksi pasangan selagi Anda mencium organ seksnya. Silakan menjilati klitoris pasangan tanpa ragu-ragu jika Anda ingin memuaskan pasangan. Anda harus menerima seluruh bagian tubuhnya. Jika tidak maka Anda bukanlah pencinta yang hebat.

Fellatio

Tidak sedikit wanita yang merasa kikuk melakukan oral seks pada  penis. Jika hal itu terjadi, maka bicarakan padanya tentang alat kelamin Anda. Tunjukkan padanya tentang perasaan enak dan nyaman. Tetapi jangan paksakan pasangan memasukkan Mr P Anda lebih dalam ke mulutnya.

Tersendak atau terselak bisa terjadi jika sesuatu dipaksakan masuk ke tenggorokan. Ingat, jangan merasa ditolak jika pasangan Anda tidak berkenan menelan sperma Anda.

Sebab, sebagian wanita memang sulit menerimanya. Jika pasangan Anda menolak melakukan oral seks jangan dipaksa, karena pemaksaan dalam seks sama saja dengan pelecehan seksual bahkan pemerkosaan.(nsa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar