Rabu, 07 April 2010

Cengkeram Mr P Pasangan untuk Raih Orgasme


OTOT panggul adalah komponen penting pada wanita yang bisa memperbaiki performance dan kekuatan saat berhubungan seks. Sehingga bukan perkara yang sulit bagi Anda dan pasangan meraih ogasme.

Keberhasilan pasangan suami istri (pasutri) mencapai orgasme saat sanggama tidak selalu dikaitkan dengan kemampuan seksual pria yang hebat. Kelenturan tubuh si wanita, terutama bagian otot panggul, pinggul, serta bokong wanita sangat memengaruhi performa ketika aksi ranjang dimulai.

Bila kesulitan meraih orgasme, sering melakukan latihan untuk otot panggul -disebut dengan otot puboccoccygeus (PC)- merupakan trik jitu untuk membuat cengkeraman Miss V lebih kuat.

"Jika Anda rutin melatih otot panggul dengan ritme kontraksi yang sama, ini akan menambah kenikmatan ketika mencengkeram Mr P. Anda pun dapat orgasme lebih cepat," kata penulis The Multi-Orgasmic Woman Rachel Carlton Abrams MD, seperti dilansir Sheknows, Selasa (5/4/2010).

Abrams memaparkan, banyak penelitian menunjukkan bahwa wanita tahu betul bagaimana cara menggerakkan otot panggul dengan baik ketika penetrasi, maka ia dapat meraih multiorgasme berulang dalam satu kali pergumulan.

"Jangan terlalu fokus pada orgasme ketika sedang bersanggama, karena Anda dapat kehilangan kenikmatan itu sendiri. Fokuskan dan rasakan pada kenikmatan dari setiap sensasi seks yang diterima tubuh. Lalu dengan sendirinya orgasme akan dapat dicapai," jelas Abrams.

Bila Anda malas mengikuti kelas senam kegel, momen bercinta juga bisa jadikan timing yang tepat untuk melatih otot panggul.

Gaya bercinta missionary, contohnya. Ini bisa menjadi latihan memperkuat otot-otot di daerah vagina. Ketika ia berada di atas tubuh Anda, Mr P-nya "bekerja". Lalu, Anda pun bisa melakukan peregangan pada punggung, dan kecangkan area perut, bokong, serta panggul Anda ketika penetrasi berlangsung. Berikan cengkeraman pada Mr P-nya dengan aksi yang lebih kencang lagi.

Posisi ini diibaratkan seperti Anda sedang melakukan olahraga pilates di atas ranjang. Lewat aksi ini, maka Anda bisa mendapatkan bokong seksi dan juga kencang. Dan si dia pun akan merasa sangat ”puas” dengan kepiawaian vagina Anda.(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar