Kamis, 25 Maret 2010

3 Titik Sensitif Buat Tubuh Lebih "Bergetar"


ANDA tentu tahu jika wanita butuh pemanasan sebelum siap mencapai inti permainan. Bingung mengeksplor daerah tubuh mana yang siap membuatnya “merinding”, Anda sendiri yang akan rugi.

Tapi tenang, dari hasil berburu trik-trik pemanasan baru kepada para pakar seks, Cosmopolitan berhasil menemukan zona sensitif seksual yang belum dipetakan dan berisi saraf ultrasensitif. Dengan hanya menyentuhnya, tubuh pun siap “olahraga” seks.

"Ketika Anda menyentuh satu sama lain dalam cara yang intim, tubuh menjadi peka, dan tidak akan merasa seolah bekerja untuk membangkitkan gairah," kata Lori Buckley PhD, terapis seks di Pasadena, California.

Spot 1: sekitar bibir

Anda pasti tahu cara berciuman. Tapi, apa yang Anda mungkin tidak tahu adalah ada saluran kesenangan bernama saraf buccal yang mengelilingi tepi mulut.

"Daerah ini sangat sensitif untuk disentuh, tetapi sayangnya sering diabaikan karena sebagian besar pasangan hanya fokus pada bagian bibir," kata Rachael Ross MD PhD, seksolog klinis.

Untuk tahu daerah ini, cobalah menelusuri sekitar tepi mulut dengan ujung jari (seperti saat memakai lip liner). Di sana, Anda akan merasakan sedikit geli.

Nah, saat bercinta dengan pasangan, Anda tidak perlu menjilat seluruh mulutnya untuk mendapatkan keuntungan. Sebaliknya, ciumi dia seperti biasa, kemudian gunakan ujung lidah Anda untuk menelusuri tepi bibir atasnya. Tarik kembali, kemudian telusuri perbatasan bibir bawahnya.

Spot 2: rahang hingga bahu

Seluruh daerah antara garis rahang dan bahu Anda adalah zona sensitif seksual, tetapi ada satu tujuan tertentu yang akan memicu Anda lebih “merinding” daripada bagian lainnya.

"Itu adalah lekukan kecil di mana leher menyambung dengan tulang selangkangan," ujar Leah Millheiser MD, direktur pengobatan seksual wanita di Stanford Medical Center. "Kulit di bagian tersebut lebih tipis, dan tidak banyak jaringan lemak di bawahnya, sehingga sensasinya lebih kuat." Dengan kata lain, menyentuh area ini terasa sangat merangsang.

Jadi ketika Anda mencium lehernya, jangan biarkan jari Anda diam saja. Jejaki setiap inci daerah antara rahang dan bahu dengan gerakan lambat dan melingkar. Kemudian, gunakan pula desah napas Anda untuk menghangatkan daerah tersebut.

"Kombinasi dari nafas hangat dan sentuhan akan merilekskan tubuh, dan membuat Anda bergairah," kata Buckley. "Ditambah lagi, ketika pasangan menyentuh Anda di sini, seluruh bagian dada menjadi lebih sensitif, termasuk payudara sehingga tentu akan meningkatkan kesenangan Anda."

Spot 3: torso nan erotis

Meliuk-liuk dari bagian bawah tulang rusuk ke pinggul adalah saraf yang kuat jika dirangsang dan terhubung langsung ke klitoris dan Mr P. "Ketika Anda menyentuh daerah ini, secara refleks menyebabkan otot panggul berkontraksi, baik pada pria maupun wanita, sehingga meningkatkan gairah," kata Dr Ross.

Anda pasti ingin menggunakan sentuhan lebih kuat di sini, karena bagian ini menimbulkan sensasi geli lebih kuat daripada bagian tubuh lainnya. Mulai di satu sisi, persis di bawah tulang rusuk, dan serang dengan tangan juga ciuman secara bergantian.

"Pada pria, Anda akan benar-benar melihat testis dan Mr P-nya berkontraksi," kata Dr Ross. "Dan Anda akan merasakan kontraksi di dinding Miss V dan daerah klitoris saat ia bergerak melakukan hal yang sama pada Anda."(ftr)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar