Jumat, 19 Februari 2010

Serang, Jangan Hanya Pasrah!

Sebagian besar pria mengeluh, pasangan tidak selalu mengiyakan ajakan mereka untuk bercinta. Para wanita, Anda harus menunjukkan diri bahwa Anda pemberi yang baik, tak hanya menerima segala aksinya.

Berikut beberapa cara membawa pasangan makin mendambakan setiap pergumulan bersama Anda, seperti dilansir Askmen.

Ungkapkan imajinasi seks

Jika pasangan tidak pernah melayani Anda dalam posisi bercinta impian, bawa ia pada imajinasi seks Anda. Jika perlu, beri ia bimbingan di awal mempraktekkannya. Setelah itu, biarkan ia memvariasikan dan menguatkan sendiri gerakannya.

Buat ?undangan'

Berikan ?undangan' bahwa secara fisik Anda siap bersetubuh dengannya. Kalau badan sudah segar dan bersih usai mandi sepulang kantor, Anda benar-benar telah menyiapkan area genital sebagai tempat menyenangkan untuk ia datangi. Sebab, sangat penting menjaga Mr P dan seluruh bagian tubuh Anda dalam kondisi prima.

Keluarkan desahan kenikmatan

Saat sedang menggencarkan aksi, biarkan dia tahu bahwa Anda menikmatinya. Biarkan juga ia tahu bahwa Anda mampu, bahkan menjadi seorang master, dalam memberikannya kesenangan luar biasa.

Saat dia melakukan sesuatu yang fantastik, pujilah dengan tulus. Mendesahlah, dan bisikkan kata-kata, "Oh yeah, benar di situ." Biarkan dia tahu bahwa saat ia menyerang, Anda sangat menggilai setiap detik aksinya.

Berikan balasan

Setelah menikmati aksinya, Anda harus juga membalaskan aksi yang tak kalah hebat. Anda bisa mempraktekkan 69 position setelah menerima aksinya. (ftr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar