Jumat, 19 Februari 2010

Gaya Bersetubuh Cepat Orgasme

SELALU sukses mendapatkan orgasme bersama pasangan, Anda tentu sangat senang saat kerja keras itu berbuah manis. Namun, tetap ada kesempatan kalau Anda ingin menambah kepuasan itu lebih cepat dan lebih dalam.

Ada dua posisi ngeseks yang bisa membuat Anda dan pasangan cepat menggapai puncak kenikmatan, berikut ini seperti dilansir Cosmopolitan.

Posisi menyerang

Kebanyakan wanita punya dua area erotis utama, yakni klitoris dan G-spot. Cara tercepat untuk menikmati kesenangan adalah merangsang zona tersebut dalam posisi bercinta yang strategis.

Gaya woman on top menjadi posisi termudah untuk Anda bisa mengontrol sudut, kedalaman, kecepatan dan bisa dengan mudah merasakan orgasme. Untuk meraih rangsangan klitoral, serang daerah sekitar pinggulnya.

Variasi gerakan akan mendongkrak gerakan panas semakin cepat. “Putar pinggul Anda dalam gerakan oval, ke atas-bawah. Gerakan tersebut akan menghadirkan kenikmatan di area klitoris, juga G-spot,” jelas sYvonne K Fulbright PhD, seksolog dan penulis “Sex With Your Ex”.

Doggie-style adalah gaya bercinta lainnya untuk bisa cepat orgasme,” ujar Fulbright. Dalam gaya ini, area genitalnya tepat di G-spot Anda. Anda akan menerima penetrasi yang dalam.

Kalau ia pecinta ulung, gerakan tersebut juga akan menyerang A-spot, sebuah area di mana para peneliti mengatakannya berada di atas G-spot, menuju cervix, dan saat dirangsang, bisa memicu orgasme terus-menerus.

Untuk meningkatkan rangsangan lebih dan lebih lagi, tekanan PC (otot-otot yang digunakan untuk menghentikan aliran air seni) Anda selama intercourse, apapun posisi yang Anda pilih.

“Melenturkan otot-otot tersebut akan mendorong klitoris dan Miss V, menciptakan gesekan lebih intensif, yang membantu orgasme Anda lebih mudah dan lebih kuat,” kata Susan Crain Bakos, penulis “The Orgasm Bible”.

Gandakan kepuasan

“Kapan pun Anda bisa merangsang lebih dari satu spot pada saat bersamaan, Anda akan meningkatkan kesenangan secara menyeluruh, di mana hal tersebut juga bisa mendorong Anda menjangkau puncak kepuasan lebih awal,” ujar Fulbright.

Sebagai contoh, minta pasangan untuk memasukkan dua jarinya dan melakukan gerakan berputar, ke atas- bawah pada G-spot Anda. Anda akan merasa terangsang pada bagian dinding belakang Miss V, sekaligus menyenangkan diri sendiri.

Tapi, jangan hanya fokus pada daerah tersebut. Minta pula pasangan untuk merangsang payudara, paha bagian dalam, leher, dan sebagainya, untuk menambah sensasi orgasme.(ftr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar