Jumat, 19 Februari 2010

Erangan, Bikin Seks Makin 'Liar'

BAGI pasangan muda, aktivitas seksual bisa jadi merupakan saat-saat yang paling dinanti. Gairah dan energi yang masih tinggi membuat hubungan seksual terasa lebih menggebu. Bahkan, sebagian di antara kaum muda bisa melakukannya setiap hari.

Untuk sebagian pria, tak ada yang lebih menggairahkan ketika saat mendengar pasangannya 'berteriak' di ranjang. Konon, ketika berhubungan intim, pria senang mendengar pasangannya mengeluarkan ekspresi lewat suara.

Tak hanya desahan, leguhan, ataupun rintihan. Namun, pria sangat menyukai bila pasangannya ikut berpartisipasi dengan kata-kata jorok ketika sedang penetrasi.

Seperti yang dikutip dari Sheknows, saat wanita berteriak tentang kehebatan pasangannya di ranjang, saat itulah pria bisa mengetahui bahwa pasangannya itu tidak berkhayal tentang pria lain. Erangan dapat membuat pria melakukan pergumulan lebih "liar" lagi.

Beberapa bentuk ungkapan ekspresi yang bisa Anda tuangkan, lewat kata-kata sebagai berikut:

Oh, yes. Di situlah letaknya!
Ini rasanya sangat menyenangkan.
Jangan berhenti, lakukan lebih cepat.
I want you so bad!
Give it to me!

Ketika bercinta, pria cenderung merasakan kekhawatiran tak bisa memuaskan pasangannya di ranjang. Lewat ekspresi berupa suara, biarkan pasangan tahu bahwa Anda begitu menikmati setiap sentuhan, cumbuan serta kepiawaiannya di ranjang. Buatlah kamar Anda menjadi ajang "permainan" seks yang menyenangkan.

Berteriak dan menunjukkan padanya jika Anda begitu terangsang dan menyukai sensasi kenikmatan seks yang ia berikan. Hasilnya? Aksi ranjang Anda dan pasangan pun akan terasa makin menggebu.(nsa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar